Saturday, January 10, 2015

McLaren Punya Chief Designer Baru

McLaren Punya Chief Designer BaruLondon - Produsen mobil sport McLaren Automotive belum lama ini mengumumkan posisi Chief Designer baru. Orang yang dipercaya McLaren untuk memegang jabatan itu adalah Robert Melville.

Dalam keterangan resminya, Sabtu (10/1/2015) pria yang baru berusia 37 tahun ini sudah cukup berpengalaman di dunia desain otomotif khususnya mobil mewah.

Ia merupakan lulusan dari Royal College of Art pada tahun 2003. Setelah mempelajari ilmu desain lebih dalam, ia bergabung dengan McLaren Automotive pada tahun 2009 sebagai senior desain.

Selama 5 tahun terakhir, Melville sudah bekerja maksimal pada desain mobil McLaren, diantaranya P1, 650S, dan terakhir ia mengerjakan mobil sport terbaru McLaren P13 atau disebut juga model Sport Series yang akan diluncurkan kuartal kedua tahun 2015 ini.

Dalam jabatan barunya ini, ia akan memimpin tim kreatif desainer yang bertugas mengarahkan visual serta membantu mendesain mobil McLaren baru lainnya.

Direktur Desain McLaren AUtomotive Frank Stephenson mengatakan, selama beberapa tahun terakhir Melville banyak ikut andil dalam membentuk visual mobil McLaren.

"Rob membawa keahlian yang kuat serta antusiasme besar untuk tim kami. Hadirnya dia juga bisa membawa desain mobil McLaren lebih segar dan menarik," ujar Stephenson.

"Saya juga merasa terhormat atas penghargaan ini dan saya berharap bisa mengubah visi masa depan mejadi kenyataan. McLaren selalu berinovasi dan hati saya yakin tampilan mobil McLaren termasuk Sport Series akan terus menggemparkan," tuturnya.

Nantinya, Melville akan bekerja di dalam studio desain McLaren. Tugas awalnya adalah mempersiapkan desain visual untuk Sport Series.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment