Saturday, January 31, 2015

Om dan Tante, Kini SSCI Sudah Eksis di Tangerang Lho

Om dan Tante, Kini SSCI Sudah Eksis di Tangerang LhoTangerang - Para pemilik dan penggemar mobil Suzuki Splash di wilayah Tangerang pertengahan Januari lalu memproklamirkan berdirinya Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI) Chapter Tangerang. Keberadaannya diharapkan tak hanya sekadar eksis, tetapi juga bisa merekrut pemilik Splash lainnya, menjaga soliditas, serta aktif di kegiatan sosial masyarakat.

“Chapter Tangerang diharapkan akan semakin solid dan berakserlasi dan bersinergi dengan chapter-chapter lain yg sudah ada dan dapat membesarkan SSCI, sekaligus dapat mengembangkan jumlah anggotanya,” tutur Ketua Umum SSCI, Om Budi, dalam siaran pers yang diterima detikOto, Minggu (1/2/2015).

Sebagai wujud persaudaraan dan dukungan hadir sejumlah anggota dan pentolan sejumlah chapter di kawasan Jakarta dan sekitarnya seperti Depok, Banten, dan Bekasi. Bahkan sesepuh dan pendiri komunitas ini, Om Adrianus dan Om Andri, juga menyempatkan diri bertandang di hajatan yang digelar diInul Viesta Karaoke BSD Square itu.

Keduanya pun sempat memberikan ‘tausiyah’ dan berpesan agar SSCI tak sekadar aktif meramikan dunia otomotif saja. Lebih dari itu, organisasi ini bisa berkiprah dan mewarnai kegiatan sosial di masyarakat.

Bagi yang berminat bisa melakukan registrasi dimana Om?



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment