Saturday, January 31, 2015

Pengendara Motor Ini Selamat Meski Tertimpa Puing Pesawat Jatuh

Pengendara Motor Ini Selamat Meski Tertimpa Puing Pesawat Jatuh Rajasthan - Sebuah mukjizat Tuhan diberikan kepada pengendara sepeda motor di Barmer, Rajasthan, India. Betapa tidak, meski motor tunggangnya hangus terbakar karena tertimpa puing pesawat tempur yang jatuh, dia selamat dan hanya luka ringan.

Seperti dilansir India Today, Minggu (1/2/2015) adalah Loon Singh, nama laki-laki yang beruntung itu. Kejadian yang menimpa pria berumur 26 tahun tersebut bermula ketika pesawat tempur buatan Rusia itu tengah bermanuver terbang rendah.

Entah mengapa, pesawat jet itu oleng dan tiba-tiba tak terkendali dan kemudian jatuh. Sementara Singh yang tengah melaju dengan kencang ke sebuah desa yang bertetangga dengan desanya, tepat berada di bawah pesawat yang akan jatuh itu.

Singh memang terburu-buru memacu motornya. Tapi bukan karena menyadari ada pesawat yang akan jatuh persis di atas kepalanya. Melainkan, karena dia ingin segera sampai desa tersebut untuk menyerahkan undangan pernikahan kepada kerabatnya.

Dia baru menyadari ada puing pesawat persis di atas jalan yang dilaluinya, sesaat setelah benda itu beberapa meter di atas kepalanya. Namun, tak diceritakan bagaimana koronologi saat puing itu menimpa motornya.

Hanya, disebutkan Singh terpental, sementara motor kesayangannya melesat ke jurang dan terbakar hingga habis.Sedangkan hanya mengalami luka bakar ringan.

Adapun sang pilot pesawat dikabarkan selamat setelah mengaktifkan pelontar kursi yang ada di pesawat tersebut.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment