Saturday, January 31, 2015

Wahana Mulai Jualan BeAT dan Vario Terbaru di Jakarta dan Tangerang

Wahana Mulai Jualan BeAT dan Vario Terbaru di Jakarta dan TangerangJakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali memperkenalkan skuter matik (skutik) Honda BeAT dan Vario 125 dan 150 terbaru kepada masyarakat Jakarta dan Tangerang. Dengan keunggulan spesifikasi yang ditawarkan, harganya pun cukup bersaing.

All New Honda BeAT eSP hadir dengan empat pilihan warna. Keempatnya adalah Electro Red (CBS, CBS-ISS), Techno White (CW, CBS, CBS-ISS), Hard Rock Black (CW, CBS, CBS-ISS) dan Funk White (CW, CW-ISS).

Skutik andalan baru Honda ini digadang-gadang sarat dengan fitur khas Honda dan pilihan warna menarik. Namun, harga BeAT eSP masih cukup terjangkau. Untuk tipe CW dijual dengan Rp 14.150.000, tipe CBS Rp 14.150.000 dan CBS ISS Rp 14.950.000.

Sementara varian Honda BeAT POP eSP hadir dengan 4 pilhan warna. Keempat warna itu adalah Melody Blue (CBS-ISS), Tone Black (CW, CBS, CBS-ISS), Groovy Red (CBS, CBS-ISS) dan Harmony White (CW, CBS, CBS-ISS).

Honda BeAT POP eSP ditawarkan dengan tiga pilihan yaitu, tipe CW, CBS dan CBS ISS. Untuk tipe CW dibanderol Rp 13.830.000, CBS Rp 14.150.000 dan CBS ISS Rp 14.650.000.

Penempelan label eSP (Enhanced Smart Power) dikatakan menjadi tanda kecanggihan pada skutik ini. Teknologi itu menghasilkan pembakaran sempurna melalui rotasi vertikal dengan pencampuran bahan bakar dan udara yang lebih optimal. Karenanya, gesekan offset cylinder, roller rocker arm dan dinding silinder sangat diminimalisir.

Teknologi skutik premium yang hadir pada skutik terbaru Honda ini adalah ACG starter yang meredam suara starter. Fitur itu juga menjadi dasar aplikasi fitur ISS (Idling Stop System).


0 comments:

Post a Comment