Saturday, February 14, 2015

Ini Alasan Daihatsu Jual New Sirion dengan Harga Lama

Ini Alasan Daihatsu Jual New Sirion dengan Harga LamaJakarta - Tampilan lebih stylish dan sporty, serta didukung fitur keamanan seperti dual Airbag. Rupanya tidak membuat Daihatsu menaikkan harga jual Sirion di Indonesia. Apa alasannya ya?

"Kami memang sengaja mensetting harga seperti ini. Yaitu dengan memberikan penawaran harga yang sama seperti harga Sirion sebelumnya," kata Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, di Senayan Jakarta, Sabtu (14/2/2015).

Amelia juga menjelaskan strategi ini dilakukan, agar pasar city car terutama Daihatsu Sirion kembali menggeliat.

"Strategi ini kami lakukan untuk bisa menambah pasar (city car). Agar Sirion kembali ke level yang sudah ada sebelumnya," katanya.

"Kami berharap dengan harga terjangkau ini kami bisa mencapai level 500 unit per bulan (penjualan Sirion) sama seperti pertama kali lahir (di Indonesia). Karena saat ini kami berada di level 300 unit per bulan," kata Amelia.

Tampilan eksterior, New Sirion kini memiliki tampilan Bumper dan Gril yang lebih mewah bersama dengan tambahan lampu LED. Tidak puas, New Sirion juga mengubah tampang pelek dan Accent body kit pada bagian samping yang membuat mobil mungil ini lebih stylish.

Begitu juga dengan tampilan belakang, desain terbaru spoiler dan muffler cutter semakin menegaskan Nw Sirion kini berkesan sporty.


0 comments:

Post a Comment