Saturday, February 28, 2015

Ini Dia Konsep City Car Lexus

Ini Dia Konsep City Car LexusTokyo - Merek mewah milik Toyota Motor, Lexus, kembali membuat kejutan di pasar otomotif dunia. Pabrikan ini akan menyuguhkan konsep citycar tiga pintu berukuran subkompak di gelaran Geneva Motor Show 2015.

Seperti dilansir Carscoops, Minggu (1/3/2015), beberapa gambar konsep city car anyar yang dinamai LF-SA Concept itu telah bocor di sejumlah media. Dari gambar itu terlihat, inilah sebuah revolusi desain yang disuguhkan Lexus.

Melihat tampilannya, pabrikan asal Jepang itu memadukan tiga konsep desain dalam satu mobil, yakni crossover, coupe, dan hatchback. Meski begitu jatidiri Lexus yang ditunjukkan oleh grill sprindle dan lampu LED masih cukup kentara.

Lexus mengklaim konsepnya itu mencerminkan sebuah semangat tren desain baru yang mengeksplorasi wilayah yang tak terduga sebelumnya. Bahkan oleh Lexus sendiri.

Namun konsep itu tetap mencuatkan kemewahan, kemudahan dan kenyamanan bagi sopir sehingga mereka bisa lebih fokus saat berkendara. Dan yang tak ketinggalan, mobil itu dirancang dengan filosofi bahwa pada masa mendatang, mobil akan sarat dengan teknologi dan dipengaruhi oleh pengalaman virtual konsumen.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment