Wednesday, February 25, 2015

Kelewat Tajir, Sehari Pria Ini Beli 2 Mobil Super Sekaligus

Kelewat Tajir, Sehari Pria Ini Beli 2 Mobil Super SekaligusNottingham - Jika banyak uang memang segala hal bisa dilakukan, termasuk membeli barang yang diinginkan. Seperti yang dilakukan oleh pria kaya asal Inggris yang membeli mobil super 2 unit dalam 1 hari. Luar biasa!

Dilansir laman Autoevolution, Rabu (25/2/2015) pria kaya yang bernama Paul Bailey itu pergi menggunakan McLaren P1 miliknya bersama dengan sang istri tercinta menuju diler Ferrari di Nottingham.

Sampai disana ternyata ia membeli hypercar Ferrari LaFerarri dan mempersilahkan sang istri untuk mengambil alih kemudinya di McLaren P1 dan sang suami membawa pulang LaFerrari.

Tidak sampai disitu, kejutan berikutnya ia mengajak sang istri ke salah satu diler Porsche yang jaraknya 100 mil. Sampai disana, sang istri kembali terkejut karena ia membeli hypercar milik Porsche, 918 Spyder dan langsung membawanya pulang.

Keduanya mungkin menjadi pasangan suami istri (pasutri) paling bahagia karena dalam 1 hari berhasil membeli 2 mobil super sekaligus.

Kabarnya, kekayaan yang ia miliki itu berkat menjual bisnis konferensi telepon yang mencapai 28.000.000 poundsterling. Luar biasa bukan Otolovers!

Penasaran? Lihat videonya di bawah ini!