Wednesday, February 25, 2015

Motor Tercantik di Dunia Bakal Dirakit di Indonesia

Motor Tercantik di Dunia Bakal Dirakit di IndonesiaJakarta - Setelah Ducati Monster 795, Monster 821, Monster 1200, dan Panigale 899, kini produsen motor Ducati dikabarkan akan merakit motor paling cantik di dunia, Ducati Scrambler.

Kabar baik itu langsung disampaikan oleh CEO Ducati Indonesia Iwan Gogo Panjaitan, saat dihubungi detikOto, Rabu (25/2/2015).

"Kita mau proses pengajuan dulu (izin-Red) untuk Ducati Scrambler di Indonesia (mulai dijual-Red). Dan selagi itu berjalan kita juga meminta untuk nantinya akan ikut dirakit di Indonesia," kata Iwan.

Iwan juga menambahkan, hingga saat ini sudah banyak pecinta Ducati menanyakan akan keberadaan Ducati Scrambler di Indonesia.

"Cuma kalau Scambler belum tahu (masih dalam proses perizinan untuk merakit di Indonesia), yang minat sih sudah banyak tapi kita harus survei kembali," tambahnya.

Seperti diketahui bersama Ducati Scrambler ini diperkuat dengan mesin yang modern, tepatnya mesin 796cc V-Twin yang dipinjam dari Ducati Monster.

Mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 76PS dan torsi 66 Nm yang disalurkan ke roda dengan transmisi enam tingkat percepatan. Seluruh varian motor itu menggunakan peranti pengereman ABS. Ducati akan mulai menjual motor ini pada awal tahun depan.


(lth/ady)

0 comments:

Post a Comment