Wednesday, February 25, 2015

Lexus dan Mazda, Merek Mobil Terbaik

Lexus dan Mazda, Merek Mobil TerbaikWashington - Merek mewah milik Toyota Motor Corporation, Lexus, menempati tempat teratas dalam pemeringkatan merek terbaik yang dilakukan oleh majalah otomotif paling berpengaruh di Amerika Serikat, Consumer Reports.

Laporan tahunan yang bertajuk ‘brand report card’ itu merupakan yang ketiga kalinya Lexus berada di posisi pertama dalam tiga tahun berturut-turut.

Seperti dilansir Reuters, Rabu (25/2/2015), dalam survei tahunan tersebut, majalah itu telah mendaftar 1,1 juta mobil dari semua pabrikan dan merek yang berasal dari berbagai penjuru dunia.

Mobil-mobil itu kemudian dites oleh staf majalah bersama dengan lembaga pemerintah dan asuransi untuk mengetahui aspek keselamatannya.

Hasil pengujian menunjukkan, empat merek mobil asal Jepang menempati empat dari lima urutan teratas.

Lexus yang berada di urutan pertama disusul oleh Mazda di urutan kedua, Toyota di peringkat ketiga, dan Subaru di urutan kelima. Secara lengkap lima terbesar peringkat Consumer Reports adalah, Lexus, Mazda, Toyota, Audi, dan Subaru.

“Hari ini, banyak model dalam negeri (buatan pabrikan Amerika) setara dengan (model) impor terbaik,” ucap Direktur Pengujian Otomotif Consumer Reports, Jake Fisher.


0 comments:

Post a Comment