Wednesday, February 25, 2015

Mau Jadi Sopir Istana Buckingham? Gaji Rp 40 Juta Sebulan

Mau Jadi Sopir Istana Buckingham? Gaji Rp 40 Juta SebulanLondon - Anda pernah bermimpi bekerja di lingkungan keluarga Kerajaan Inggris di Istana Buckingham? Kesempatan terbuka untuk Anda, karena istana tengah membutuhkan seorang sopir untuk Kerajaan Inggris dengan gaji per tahun 23.000 â€Â" 24.000 poundsterling (Rp 478,7 juta).

Itu berarti gaji sopir di istana Ratu Elizabeth II bakal berkisar antara Rp 40 juta per bulannya. Seperti dilansir GTSpirit, Rabu (25/2/22015), syarat bagi pelamar tidak terlalu sulit.

Biasa saja, seperti memiliki Surat Izin Mengemudi yang dikeluarkan pihak berwenang Inggris, terampil mengendarai berbagai jenis kendaraan roda empat, memiliki keterampilan organisasi dan administrasi, serta memiliki motivasi tinggi.

Waktu hari kerja adalah 48 jam setiap pekannya. Sepekan 5 hari kerja. Selain bertugas melayani kerabat istana dan para pejabatnya, sopir yang dibutuhkan juga akan ditempatkan untuk melayani tamu-tamu kehormatan yang bertandang ke Istana Buckingham atau yang menghadiri acara resmi kenegaraan.

The Royal Mews yang merekrut para sopir itu juga akan memberikan pelatihan keterampilan termasuk soal mobil yang digunakan.

Para sopir yang terpilih tersebut juga diwajibkan untuk memastikan kondisi kendaraan dinas yang dipercayakan kepada mereka tetap terawatt dan dalam keadaan benar-benar prima. Lamaran ditutup tanggal 8 Maret 2015 pukul 23.55 waktu London.




(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment