Monday, March 23, 2015

Layanan Kredit Mobil BCA Finance Kini Ada di Mal

Layanan Kredit Mobil BCA Finance Kini Ada di MalJakarta - Selama ini pelayanan BCA Finance terbatas hanya di kantor cabang. Pelayanan di kantor cabang itu juga dibuka hanya pada jam kerja dari Senin hingga Jumat.

Hal itu pun menyulitkan nasabah BCA Finance yang tidak memiliki waktu ke kantor cabang. Menjawab hal itu, PT BCA Finance pun membuka service point pertama di Mal Artha Gading, Jakarta Utara.

"Service Point BCA Finance Mal Artha Gading adalah Servis Point pertama kami yang memberikan beberapa layanan seperti yang biasa dilakukan di kantor cabang BCA Finance," ungkap Presiden Direktur PT BCA Finance, Roni Haslim di acara Pembukaan Service Point BCA Finance di Mal Artha Gading, Jakarta, Senin (23/3/2015).

Roni menjelaskan, tujuan pembukaan service point ini adalah untuk memberikan layanan yang terbaik kepada nasabahnya. Jadi, dengan pemilihan di pusat perbelanjaan ini, nasabah bisa mendapat pelayanan di akhir pekan sekaligus memambawa keluarganya.

"Selama ini banyak nasabah yang mengalami kendala waktu untuk berbagai keperluannya pada hari kerja. Ini akan memudahkan nasabah kami untuk mendapatkan informasi dan berbagai layanan di akhir pekan sambil tetap memiliki waktu berkualitas dengan keluarganya," tambah Roni.

Hingga saat ini, BCA Finance tercatat telah melayani lebih dari 400 ribu nasabah melalui 58 kantor cabangnya di 48 kota di Indonesia.

"Kami harap penambahan layanan baru ini akan mendorong peningkatan pelayanan BCA Finance tahun ini, khususnya di wilayah Jakarta," ujar Roni.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment