Monday, March 23, 2015

'Mobil Itu Harus Mirip Wanita, Harus Punya Lekuk yang Bagus'

London - Salah seorang pemeran di Fast and Furious, Christopher Bridges atau Ludacris benar-benar penggemar berat supercar Honda NSX, atau di Amerika dinamai Acura NSX. Baginya mobil itu memiliki lekuk tubuh seperti seorang wanita.

“Saya suka melihat mobilnya. Saya merasa Honda benar-benar berpikir keras dengan proses studinya. Saya melihat banyak pengaruh dari mobil super lain seperti Audi R8, Ferrari 458 Italia dan bahkan McLaren. Mobil-mobil itu seperti wanita. Mereka harus punya lekuk. Dan mobil ini punya lekuk yang bagus,” ujar Ludacris itu terungkap saat wawancara dengan BBC, yang dilansir Senin (23/3/2015).

Bagi Ludacris, mobil Honda sudah akrab dengannya. Dia memiliki Honda Legend tahun 1993 dengan odometer sudah mencapai 230.000 mil.

“Saya beli tahun 1999 dan masih mengendarainya. Mobil menjadi bagian dari Anda. Ketika Anda menyukai mobil, Anda harus merawatnya. Ganti oli, ganti ban,” ujarnya.

Memang, Honda Legend itu bukanlah satu-satunya koleksinya. Dia juga menyimpan Bentley, Ferrari, Rolls-Royce, dan Range Rover di garasi rumahnya.

“Mobil pertamaku adalah Plymouth Reliant, kemudian aku punya Honda, dan kemudian aku punya Honda, dan Acura. Acura ini merupakan mobil ketiga,” tuturnya.

Jadi begitu melihat mobil super Acura NSX yang baru dirilis tahun ini, mata Ludacris langsung melebar. Ketika ditanya mobil apa yag diincarnya di masa depan, dia pun langsung menunjuk Acura NSX.

“Mobil yang itu, ayolah kawan. Itu mobil fantasi aku, semoga dapat,” ujarnya.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment