Monday, March 23, 2015

Pak Bos, Siap-siap, New Alphard Segera Meluncur

Pak Bos, Siap-siap, New Alphard Segera MeluncurJakarta - Toyota tak butuh waktu lama untuk merilis mobil MPV Alphard di Indonesia. Mobil yang biasa dipakai para eksekutif itu akan segera meluncur di Indonesia.

Toyota sudah membocorkan New Alphard di akun resmi Instagram Toyota Indonesia. Foto yang ditampilkan sebuah Alphard putih, dengan hanya bagian depannya saja. Ada tulisan ‘It’s magnificent, it’s beautiful’ menyertai foto itu.

“Be prepare, Friends! The New Alphard will be hitting Indonesia very soon. #Toyota #ToyotaIndonesia,” tulis akun Toyota.

Kehadiran Alphard model terbaru sudah tercium setelah mobil mulai kehilangan stok di pasaran.

Galeri Foto : New Alphard

Toyota sebelumnya merilis Alphard dan Vellfire model terbaru ini bulan Januari lalu di Jepang. Eksteriornya tetap menekanka aspek menekankan kemewahan. Semantara eksterior Vellfire terbaru memfokuskan pada kesan gagah.

Alphard terbaru menampilkan grille depan lebih besar yang memiliki ornamen jaring tebal dan terintegrasi dengan grille yang lebih rendah untuk membuat tampilan depan yang mengesankan. Dengan begitu, kesan gagah dan kemewahan pun tergambar pada Alphard terbaru.


0 comments:

Post a Comment