Monday, March 23, 2015

Pelayanan BCA Finance di Mal, Buka Setiap Hari

Pelayanan BCA Finance di Mal, Buka Setiap HariJakarta - PT BCA Finance telah meresmikan Service Point di Mal Artha Gading. Pembukaan Service Point di pusat perbelanjaan itu dilakukan untuk memanjakan nasabahnya yang tidak memiliki waktu untuk datang ke kantor cabang BCA Finance.

Direktur Operasional PT BCA Finance, David Pangestu menjelaskan, Service Point BCA ini akan dibuka setiap hari. Pada hari kerja, Senin sampai Jumat, Service Point buka dari pukul 11.15 hingga 19.00.

Sementara pada hari Sabtu, pelayanan dibuka mulai 11.15 sampai 20.00. Untuk hari Minggu pelayanan dimulai pada pukul 11.15 sampai 17.00.

"Ini akan memberikan keleluasaan bagi karyawan untuk mengurus keperluan usai jam kerja," kata David.

Layanan yang dibuka di sini adalah pembayaran angsuran dan denda, percepatan pelunasan (maks Rp 150 juta), pencetakan surat keterangan perpanjangan STNK, pengambilan BPKB (dengan cara order/reservasi), permintaan surat keterangan klaim, surat keterangan pengurusan STNK hilang, surat keterangan pengurusan STNK hilang sekaligus perpanjang STNK, permohonan pengembalian dana dan permohonan perubahan cara bayar.

Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan informasi seperti info dan permohonan pengajhuan untuk proses reschedule dan over credit, proses upgrade asuransi, proses pengkinian data dan proses surat keterangan lancar.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment