Monday, March 23, 2015

Lexus RX Generasi Terbaru Meluncur Awal April

Lexus RX Generasi Terbaru Meluncur Awal AprilTokyo - Merek mewah milik Toyota Motor Corporation, Lexus, merilis beberapa gambar teaser dari generasi keempat dari Sport Utility Vehicle (SUV) Lexus RX. Rencananya, All New Lexus RX itu akan diluncurkan di gelaran New York Auto Show 2015, pada 1 April mendatang.

Laman Motoring, Sekasa (24/3/2015) melaporkan dari gambar-gambar teaser itu terlihat mengadposi desain yang menonjolkan kesan agresif. Konsewp desain seperti itu juga digunakan Lexus NX yang beberapa saat lalu diluncurkan.

SUV ini menggunakan grill dengan bentuk trapezium. Grill dengan bentuk seperti itu seolah menjadi cirri baru bagi model-model mewah Toyota, termasuk Lexus LF-SA yang dipamerkan di ajang Geneva Motor Show 2015 beberapa pekan lalu.

Sebelumnya, Lexus pernah kedapatan tengah menguji RX generasi terbaru di jalanan umum. RX teranyar ini dikabarkan akan mengalami peningkatan ukuran agar sedikit berbeda dengan model NX.

Sementara siaran pers Lexus menyebut RX diluncurkan sejak 17 tahun lalu dan langsung mendominasi SUV kelas menengah.Model RX yang saat ini berada di pasar dan konsumen, mengusung mesin 3.500 cc V6 serta hybrid.




(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment