Monday, March 23, 2015

Bangkok Motor Show Resmi Dibuka

Bangkok Motor Show Resmi DibukaBangkok - Pameran otomotif terbesar di Thailand, Bangkok International Motor Show resmi dibuka. Bertempat di Royal Jubilee Ballroom, Impact Challenger, Bangkok Thailand, digelar upacara peresmian pameran yang akan berlangsung selama 14 hari tersebut.

Para perwakilan Agen Pemegang Merek (APM) yang jumlahnya mencapai puluhan satu per satu naik ke atas panggung. Mereka disediakan podium masing-masing yang dilengkapi tombol bel juga layar yang menunjukkan logo masing-masing perusahaan.

Tak hanya itu, para wakil keduataan besar beberapa negara seperti Spanyol, Korea Selatan, Inggris dan negara lainnya ‎turut hadir di acara pameran otomotif ke-36 ini. Terakhir, pihak Grand Prix International selaku panitia penyelenggaran Bangkok International Motor Show juga naik ke atas panggung.

Lampu di dalam ruangan ballroom yang cukup luas‎ pun mendadak redup saat pembawa acara dalam bahasa Thailand menghitung mundur tanda pembukaan pameran ini.

Tak lama, tamu undangan yang ada di panggung itupun menekan tombol di podiumnya masing-masing menandakan acara ini resmi dibuka.

Bangkok International Motor Show‎ dibuka untuk umum mulai 25 Maret 2015 sampai 5 April 2015. Pameran ini diikuti oleh 36 APM dan 187 perusahaan. Sebelum dibuka untuk umum, pameran bisa dipelototi oleh para wartawan.




(zul/ddn)

0 comments:

Post a Comment