Monday, March 23, 2015

Porsche Berjanji Percanggih Teknologi Connected Car

Porsche Berjanji Percanggih Teknologi Connected CarJakarta - Bos Porsche di Amerika membocorkan, pabrikan asal Jerman ini tengah berusaha untuk bisa mempercanggih fitur 'Connected Car' dalam tubuh Porsche.

Tapi jangan tertipu ya Otolovers, Connected Car yang dimaksud Porsche disini. Ialah sistem infotainmen di Porsche bisa terhubung, dengan sistem smartphone milik pengendara.

"Menyadari telepon begitu penting disemua sektor, kami berpikir bagaimana kita mengintegrasikan hal tersebut menjadi pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan?" ujar Chief Executive Porsche Cars North America, Joe Lawrence.

Dirinya juga menyampaikan, Porsche tengah melirik Google atau Apple yang bisa bersedia dengan mereka kedepannya. Karena Joe melihat jika Porsche bekerjasama dengan kedua perusahaan raksasa tersebut, Porsche bisa banyak mendapatkan keuntungan.

Memang teknologi baru dan fitur ini masih menjadi besar bagi pemilik kendaraan pada umumnya. Meski demikian diprediksi, teknologi ini bakal ikut tersaji pada model terbaru Porsche yang bertenaga listrik.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment