Monday, March 16, 2015

Porsche Sediakan Perangkat Hiburan Ini di Kursi Belakang

Porsche Sediakan Perangkat Hiburan Ini di Kursi BelakangStuttgart - Porsche AG, kini semakin memanjakan para pengguna mobil besutannya, terutama model empat pintu seperti Porsche Cayenne, Macan, dan Panamera. Di sejumlah model itu, pabrikan ini menambahkan fitur baru yakni Rear Seat Entertainment.

Seperti diwartakan Carscoops, Senin (17/3/2015), Rear Seat Entertainment System awalnya diperkenalkan pada Panamera Turbo Exclusive Series. Namun model itu hanya dibuat terbatas, hanya 100 unit.

Kini, sistem hiburan itu telah tersedia di semua model Panamera, Cayenne dan Macan. Komponen utama fitur tersebut adalah dua layar sentuh 10,1 inci resolusi 1.280 x 800 piksel yang menyatu dengan sandaran kepala kursi penumpang depan dan kursi pengemudi.

Melengkapi keberadaan peranti itu, disediakan DVD player, dua USB port, SD card slot dan HDMI port. Menariknya, setiap layar tersebut dilengkapi kamera untuk video call.

Sementara, WiFi Crosslink Streaming memungkinkan video ditampilkan di dua layar lewat sambungan WiFi. Satu keunggulan lain yang ditawarkan Porsche adalah, peranti hiburan tersebut juga bisa dioperasikan dan dikendlaikan melalui smartphone maupun tablet.

Sistem ini juga memiliki dua headphone nirkabel dan tersedia juga internal 32 GB flash drive. Sistem hiburan itu juga terhubung ke Internet melalui koneksi Internet nirkabel opsional atau menggunakan smartphone atau tablet sebagai hotspot WiFi.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment