Monday, March 16, 2015

Lagi Asyik Seks Oral, Pengendara Ferrari Malah Tabrakkan Mobilnya

Lagi Asyik Seks Oral, Pengendara Ferrari Malah Tabrakkan MobilnyaSao Paulo - Aduh, ada-ada saja tingkah pengendara yang tidak pantas ditiru. Kejadian memalukan ini terjadi di Brasil, bagaimana tidak Ferrari F430 Scuderia ini harus tersungkur akibat si pengendara tengah oral seks dengan pasangannya saat berkendara.

Dikutip dari wrecked exotics, tingkah laku pengendara yang tidak disebutkan namanya ini memberikan arti baru dengan istilah ‘driving under influence’ atau berkendara di bawah pengaruh. Biasanya DUI selalui dikaitkan dengan alkohol, kini ada unsur seksnya.

Insiden ini terjadi di Manaus Brasil. Melakukan seks oral dengan pasangan saat berkendara merupakan perilaku yang salah. Mengemudi adalah pekerjaan dengan konsentrasi 100 persen. Jangan melakukan pekerjaan lain saat nyetir.

Bisa dipastikan, konsentrasi berkendara pun menjadi berkurang dan membuat Ferrari F340 Scuderia harus mengalami tabrakan. Jika melihat dari foto di atas, bagian bemper belakang mobil yang paling mengalami kerusakan.

Ferrari ini pertama kali diperkenalkan pada 2007 di Frankfurt Motor Show. Mobil super ini langsung diperkenalkan oleh pebalap dunia Michael Schumacher, dan memang sengaja dilahirkan untuk menjadi pesaing Lamborghini Gallardo Superleggera dan Porsche RS.

Mobil asal Italia ini mampu menyemburkan 503 tenaga kuda, dengan menggendong mesin V8 4.3 liter. Hasilnya mobil memiliki kecepatan maksimum 325 km/jam.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment