Monday, March 16, 2015

Naik Motor Sambil Bugil di Jalanan, Pemuda Pakistan Ditangkap Polisi

Naik Motor Sambil Bugil di Jalanan, Pemuda Pakistan Ditangkap Polisi Islamabad - Seorang pemotor di Pakistan ditangkap polisi karena berkendara dalam keadaan tanpa busana. Pemotor ini nekat bugil di atas motornya yang melaju di jalanan sibuk.

Video yang menampilkan aksi nekat pria Pakistan ini beredar luas di media sosial setempat. Kepolisian setempat mengidentifikasi pemotor itu sebagai pemuda berusia 20 tahun yang bernama Shehroz Khan.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (17/3/2015), kepolisian Pakistan memburu Khan karena dianggap mengganggu ketertiban umum.

Ketika mendapat informasi bahwa Khan berkendara sambil bugil di jalanan utama kota Lahore pada Sabtu (14/3) lalu, polisi bergerak cepat. Polisi memblokir seluruh akses di ruas jalanan tersebut dan Khan akhirnya berhasil ditangkap.

"Kami menangkap Shehroz pada Sabtu (14/3) karena mengebut, melanggar rambu-rambu lalu lintas dan mengumbar organ pribadinya di depan umum," tutur pejabat kepolisian setempat, Zulfiqar Butt.

"Dia (Khan-red) masih ada dalam penahanan kepolisian meskipun dalam tiga dakwaan yang dijeratkan kepadanya, dia bisa membayar jaminan," imbuhnya.

Dilaporkan media setempat, Khan yang memiliki nama panggilan 'Rocket' ini sengaja bertaruh dengan teman-temannya bahwa dirinya bisa menaiki motor sambil bugil.

Rekaman video aksi Khan yang ditayangkan televisi lokal menunjukkan pemuda ini, dalam keadaan telanjang, sedang melakukan atraksi akrobatik dengan motornya di jalanan tengah kota, sementara teman-temannya menyorakinya.


(nvc/ddn)

0 comments:

Post a Comment