Monday, March 16, 2015

Mobil Mungil Suzuki Alto Turbo RS Resmi Dipasarkan

Mobil Mungil Suzuki Alto Turbo RS Resmi DipasarkanTokyo - Setelah memamerkan versi konsepnya di ajang Tokyo Auto Salon 2015, 11 Januari lalu, Suzuki Motor Corporation akhirnya meluncurkan mobil mungil Suzuki Alto Turbo RS. Dengan peranti turbo, mesin mobil itu mampu menyemburkan tenaga hingga 47 kW.

Seperti dilansir Custom Today, Selasa (17/3/2015), mobil ini mengusung mesin 660 cc tiga silinder yang bertenaga 47 kW dan torsi 98 Nm. Tenaga disalurkan ke roda depan dengan menggunakan transmisi manual atau otomatis lima tingkat percepatan.

Menariknya, transmisi bisa dipindahkan dari otomatis ke manual atau sebaliknya dengan paddle shift. Untuk angka akselerasi dari 0 â€Â" 100 km/jam Suzuki tak memberikan klaim.

Namun, untuk konsumsi bahan bakarnya diperkirakan membutuhkan bensin 3,9 liter untuk jarak 100 kilometer. Angka itu didapatkan dari perjalanan di lintasan kombinasi jalanan kota dan jalan bebas hambatan.

Pengendalian mobil ini disebut juga sangat nyaman. Soalnya Suzuki telah meningkatkan kekuatan sasis hingga 5 persen. Selain itu juga didukung oleh sistem suspensi yang empuk dan stabil, jok model sport yang nyaman, pelek 15 inci yang tepat, serta sistem pengereman yang mumpuni.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment