Thursday, March 19, 2015

Si Kembar Rush -Terios Terbaru Diluncurkan Hari Ini

Si Kembar Rush -Terios Terbaru Diluncurkan Hari IniJakarta - Produk kolaborasi antara PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan PT Toyota-Astra Motor, di segmen low Sport Utility Vehicle (SUV) Terios dan Rush model terbaru akan resmi diluncurkan hari ini, Jumat (20/3/2015).

Daihatsu akan lebih dulu meluncurkan Terios model terbaru di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Utara, sedangkan Toyota Rush akan diluncurkan siang harinya di suatu tempat yang berada di Jakarta Selatan.

Si kembar ini dipastikan akan mengalami perubahan yang sifnifikan terutama dari sektor eksterior.

Sebelumnya, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra pernah menuturkan, perubahan yang akan terjadi pada Terios model terbaru ini mulai dari eksterior hingga interior. Tampilannya akan jauh lebih menarik dibandingkan model sebelumnya.

"Perubahannya di interior dan eksterior. Kalau mesin tetap sama. Tampilannya agak mirip dengan Terios Spirit yang di IIMS tahun lalu, tapi tidak sama," ujarnya beberapa waktu lalu.

Begitu juga dengan Toyota Rush yang akan mengalami perubahan dari sektor eksterior dan interiornya. Tapi, bicara mengenai harga, kedua pabrikan mobil asal Jepang itu masih bungkam.

Menurut berbagai sumber seperti sales Toyota (Auto2000), kenaikan harga Toyota Rush terbaru ini berkisar antara Rp 15-20 juta.

Nah, Otolovers penasaran dengan tampilan terbaru dari si kembar ini? Pantau terus detikOto ya!


(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment