Thursday, March 19, 2015

MINI Cooper Bintangi Film Pixel Lawan Monster Pac-Man

MINI Cooper Bintangi Film Pixel Lawan Monster Pac-ManLos Angeles - Bagi Anda yang menggemari permainan klasik di komputer, Pac-Man, pasti juga tahu Ghost, hantu warna-warni yang menjadi lawan Pac-Man, monster pemakan segala yang ada di dekatnya.

Kini, mobil MINI Cooper akan memerani hantu warna-warni lawan Pac-Man karena mengancam bumi di film Pixel yang mulai beredar 24 Juli mendatang.

Seperti dilansir Auto Guide, Kamis (19/3/2015), film garapan Sony Pictures itu dibintangi sejumlah nama beken seperti spesialis film komedi Adam Sandler, Michelle Monaghan, Josh Gad, Peter Dinklage, Kevin James, dan Brian Cox.

Mereka yang melihat Pac-Man mulai ganas mengancam bumi mencoba melawan dengan hantu yang mereka samarkan melalui MINI Cooper yang dibalur kelir warna-warni.

Nama-nama hantu itu bisa dikenali dari nama yang tertulis di plat nomor. Nama-nama itu antara lain Blinky, Inky, dan Clyde Pinky.

Sebelumnya, MINI Cooper tercatat telah membintangi film The Italian Job pada 2003. Film Pixels dibuat oleh Sony dengan dasar film pendek spektakuler buatan Patrick Jean.