Thursday, March 19, 2015

Penasaran dengan Terios Anyar? Ini Daftar Harganya

Penasaran dengan Terios Anyar? Ini Daftar HarganyaJakarta - Daihatsu memperkenalkan tampilan terbaru Terios, mobil SUV kelas menengah itu kini dibanderol mulai Rp 186,9 juta hingga Rp 243,2 juta.

Daihatsu Terios pertama kali diperkenalkan pada 24 Desember 2006, sebagai produk kolaborasi anatara Daihatsu dan Toyota.

“Selama delapan tahun terakhir Terios menjadi pilihan kalangan muda Indonesia sebagai kendaraan SUV yang mampu mengekspresikan jiwa muda yang tangguh. Dan hari ini kami memperkenalkan New Terios, dengan tampilan yang lebih kokoh dan sporty," kata Senior Executive Director PT Astra Daihatsu Motor Tsuneo Itagaki, saat melakukan presentasi New Terios di Mal Kelapa Gading Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra menambahkan Daihatsu Terios sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai petualangan, serta dapat dipakai untuk menunjang berbagai kegiatan para eksekutif muda.

Berbagai penyegaran pun dilakukan Daihatsu baik itu dari eksterior dan interior, seperti tampilan bumper, kap mesin dan grille baru yang memberikan penampilan fresh dan terkesan macho.

Begitu juga dengan tampilan Projector Head lamp dengan LED position lamp dan LED rear combi lamp membuat Terios semakin stylish dan modern.

Dan tampilan berbeda juga terlihat pada bagian interior, dengan mengusung warna ornamen hitam pada jok mobil dan dashboard memberikan kesan elegant dan sporty.


0 comments:

Post a Comment