Thursday, March 19, 2015

Versi Lain dari Bugatti Veyron Edisi Penghabisan

Versi Lain dari Bugatti Veyron Edisi PenghabisanParis - Di Geneva Motor Show 2015, Bugatti telah memboyong edisi terakhir dari Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse La Finale, yang kabarnya juga telah dibeli investor asal Timur Tengah.

Namun, Veyron ke-450 itu, ternyata bukan yang benar-benar terakhir, karena Bugatti juga membuat edisi khusus Veyron itu pesanan kolektor asal Tiongkok.

Seperti dilansir GTSpirit, Jumat (20/3/2015), edisi khusus pesanan pacar kolektor mobil asal Tiongkok,Zheng Ting, itu dinamai Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse Cristal Edition.

Elemen merah muda ditampilkan di Vitesse Cristal Edition meliputi roda, pilar A, sayap belakang, air intake mesin, engine cover dan unsur-unsur fasia belakang. Bagian panel tubuh lainnya dibalur dicat putih.

Tema pink juga berlanjut di bagian kabin. Bagian dashboard, konsol tengah, kursi, lantai dan roda kemudi dibalut aksen warna pink. Sementara, cahaya warna yang sama juga terlihat di panel pintu.

Tak berbeda dengan semua varian Veyron Grand Sport Vitesse, edisi Cristal juga mengusung mesin W16 berkapasitas 8.000 cc quad-turbocharged yang bertenaga 1.200 hp dan torsi 1.106-ft.

Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 2,5 detik saja serta kecepatan tertinggi 408,84 km per jam.




(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment