Thursday, March 19, 2015

Kawasaki Mau Jual Motor Listrik?

Kawasaki Mau Jual Motor Listrik?Tokyo - Motor dari pabrikan Kawasaki selalu diterima di hati masyarakat umum. Terakhir, pabrikan sepeda motor asal Jepang ini meluncurkan super sport Ninja H2 dan H2R yang juga memiliki kemampuan mesin yang sangat luar biasa.

Di sis laini, Kawasaki juga nampaknya memperhatikan perkembangan zaman dan teknologi masa depan yang akan banyak digunakan pada industri otomotif. Kabar yang belakangan ini santer adalah rencana Kawasaki yang akan membuat dan menjual motor listrik.

Kabar itu tercium setelah Kawasaki mendaftarkan paten motor listrik. Nama paten itu berbeda dengan yang dilakukan Kawasaki 2 pekan lalu yang mendaftarkan merek Ninja R2.

Sebenarnya, ini bukan paten baru yang didaftarkan Kawasaki. Pada tahun 2011 lalu, Kawasaki sudah pernah mendaftarkan paten sketsa yang dipastikan sebagai motor listrik.

Kawasaki-electric-motorcycle-patent-application-02

Foto: http://www.asphaltandrubber.com/

Paten gambar itu menunjukan bukan sembarang motor listrik karena bentuknya yang tetap mengusung DNA desain Kawasaki serta penempatan baterai yang cukup besar di rangka bawah motor.


0 comments:

Post a Comment