Thursday, March 19, 2015

6 Perubahan di Etios Valco TOM'S

6 Perubahan di Etios Valco TOMJakarta - Komunitas pemilik mobil Toyota Etios Valco yang tergabung dalam Toyota Etios Club Indonesia (TEVCI) mengadakan acara eksplorasi Etios Valco TOM'S. Acara ini diadakan agar anggota TEVCI maupun komunitas city car lain bisa mengenali lebih dalam si hatchback sporty.

Community Head PT Toyota Astra Motor (TAM) Indra Lubis menjelaskan, ada enam perubahan pada Etios Valco TOM'S. Perbedaannya hanya pada tampilan bodi yang lebih sporty.

"Etios Valco itu ada filosofinya. Etios, diambil dari bahasa Yunani, Etos artinya semangat yang kuat. Valco dari bahasa Italia artinya identitik dengan penjelajah yang tangguh. Jadi ini adalah hatchback perkotaan dengan karakter yang tangguh. Sementara TOM'S sendiri adalah versi lebih sportynya," jelas Indra di Sunter, Jakarta, Kamis (19/3/2015) malam.

Etios Valco TOM'S ini memiliki desain yang lebih sporty dan stylish. Ada enam penambahan yaitu front bumper spoiler, rear bumper spoler, side skirt, spoiler belakang, emblem TOM'S dan stiker TOM'S di pintu belakang kiri-kanan.

"Versi TOM hadir sebagai varian tertinggi dari Etios Valco yang memiliki desain yang lebih sporty dan stylish. Ada front bumper spoiler, rear bumper spoiler, rear spoiler, side skirt kiri-kanan, sporty emblem TOM'S dan stiker TOM'S di pintu belakang kiri-kanan," beber Indra.

Ia menegaskan, perbedaan mobil ini hanya ada pada eksteriornya. Sementara mesin dan interior tetap sama dengan Etios Valco produksi 2015.

"Interior dan mesin enggak ada perbedaan. Jadi yang beda ada di bodinya aja," sebut Indra.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment