Saturday, April 25, 2015

Apa Kata Komunitas Mobil Soal Ban Goodyear?

Apa Kata Komunitas Mobil Soal Ban Goodyear?Cirebon - PT Goodyear Indonesia Tbk, memperkenalkan salah satu ban andalan mereka Assurance DuraPlus yang diklaim bakal lebih bagus, tangguh, tahan lama, jika dibandingkan generasi sebelumnya. Apa kata komunitas setelah melakukan perjalanan Jakarta-Cirebon ya?

"Saya menggunakan ban berukuran 195/65/15. Karena ban ini lebih lebar, jadi sangat terasa sangat napak," ujar Humas Komunitas Mobility, Fransiscus Alvin (20).

"Ban ini juga lebih empuk dibandingkan ban sebelumnya yang saya pakai. Selain itu ban ini juga lebih senyap. Lumayan stabil enak diajak ngebut," tambahnya.

Lain lagi dengan komunitas Chevrolet Spin Indonesia, yang menilai perjalanan kali ini kurang jauh. Terlebih belum menemui cuaca hujan. Sehingga terlalu dini untuk menilai ketangguhan sesungguhnya dari Assurance DuraPlus.

"Cengkeraman terasa lebih, tidak bising, tapi secara keseluruhan jaraknya masih terlalu pendek," ujar salah satu anggota komunitas Chev Spin Indonesia, Iwan Kopikuku (38).

"Selain itu kondisi medan belum terlalu krusial, jalan lumpur dan hujan belum kita temui, so far selama perjalanan oke-oke saja bagus untuk sekelas mereka," tambahnya.

Tidak berhenti sampai disitu, Iwan juga menilai. Ban Assurance DuraPlus memiliki tampilan fisik begitu kuat.

"Kalau dilihat secara fisik bannya terlihat lebih kuat. Lebih baik dari bawaan pabrik (Chevrolet Spin). Waktu itu menggunakan ban pabrikan dan saat kita bawa touring ke Kuningan saat terkena pinggiran jalan meledak, dan ban ini sudah saya coba kemarin, tapi tidak apa-apa. Saya akan merekomendasikan kepada temen-temen nanti," ujarny


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment