Saturday, April 25, 2015

Suzuki Swift Terbaru Raih Gelar Best Small Hatchback

Suzuki Swift Terbaru Raih Gelar Best Small HatchbackJakarta - Suzuki All New Swift kembali meraih penghargaan Best Small Hatchback di ajang Otomotif Award 2015. Penghargaan itu merupakan yang ketigakalinya yang diterima Suzuki Swift dalam tiga tahun berturut-turut.

Siaran pers PT Suzuki Indomobil Sales, yang diterima detikOto, Minggu (26/4/2015) menyebut, penghargaan lain yang telah diterima hatchback ini adalah Compact Hacthback di Autobild Award 2013.

Makmur selaku 4W Marketing Director PT SIS), mengatakan, keberhasilan Suzuki All New Swift menyaebet penghargaan tertinggi dalam tiga tahun berturut â€Â" turut di ajang Otomotif Awards sangat membanggakan. Menurutnya, sejak diluncurkan pada 2013, Suzuki All New Swift memang hadir dengan tampilan yang bernuansa segar dengan beragam fitur menarik.

“Sesuai dengan tagline-nya More Swift. More Sporty.tampilan eksterior Suzuki All New Swift terlihat sporty dengan dilengkapi engine K14B,"ucap Makmur.

Dari sisi fitur, lanjutnya, Suzuki All New Swift menggunakan fitur seperti Keyless Entry System, berfungsi untuk membuka atau mengunci pintu tanpa memasukan kunci.
Fitur lainnya, Keyless Push Start System, untuk menyalakan atau mematikan mesin hanya dengan menekan tombol.

Untuk menunjang aspek keselamatan, mobil ini telah menerapkan Dual SRS Airbag dan sistem pengereman ABS (Anti-lock Brake System) dan EBD (Electronic Brake Distribution).

Dengan bekal ubahan dengian dan penambahan sejumlah fitur baru itu, Suzuki Swift versi terbaru itu, tahun lalu berhasiil mengukir catatan penjualan global sebanyak 4 juta unit.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment