Saturday, April 25, 2015

Film Furious 8 Hadir April 2017?

Film Furious 8 Hadir April 2017?Las Vegas - Film bergenre action yang penuh dengan aksi kebut-kebutan mobil eksotis Frurious 7 baru saja diputar di bioskop berbagai kota belahan dunia dan mendapatkan sambutan luar biasa dari penonton. Akankah film itu menjadi serial pamungkas karena pemeran utamanya, Paul Walker, telah tewas mengenaskan pada 2013 lalu? Ternyata tidak, Furious bakal hadir April 2017.

Seperti diwartakan Los Angeles Times, Minggu (26/4/2015) adalah Vin Diesel, sahabat yang juga pasangan main Walker di film itu yang memastikan kehadiran Furious 8 itu. “Furious 8 akan muncul. Sebuah serial berikutnya dari Universal Pictures aksi blockbuster ini akan hadir di bioskop-bioskop 14 April 2017 tuturnya di CinemaCon di Las Vegas, Amerika Serikat.

“Aku bersumpah kepada Anda, dan aku bersumpah untuk saudaraku (Paul Walker), kita akan membuat film terbaik yang pernah Anda lihat,” ucapnya.

Seperti diketahui, Paul Walker tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan tunggal saat menjadi penumpang Porsche Carrera GT yang dikemudikan sahabatnya, Roger Rodas.

Paska kecelakaan itu, Universial Pictures, sutradara James Wan dan produser Neal Moritz sempat menghentikan produksi selama berbulan-bulan.Namun, akhirnya proses produksi dilanjutkan hingga rampung meski peran Paul, sebagian digantikan sang adik, Cody Walker.

Hanya setelah penggarapan serial itu rampung dan film diedarkan ke berbagai belahan dunia, keraguan akan kelanjutan film itu muncul. Sebuah pertanyaan besar mencuat, akankan serial baru berlanjut? Atau berakhir sampai di sini setelah Furious 7?

Namun, Diesel belum menyebutkan rincian serial terbaru dari Furious yang hingga kini belum diketahui siapa yang akan menyutradai. Termasuk saat dia rampil dia cara di sebuat stasiun televsi di Amerika, ‘Jimmy Kimmel Live’ beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Furious 7 yang mulai diputar 3 April lalu di seluruh dunia mencatatakan nilai penjualan tiket hingga US$ 1 miliar atau sekitar Rp 13 trilun dalam tempo 17 hari.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment