Monday, April 6, 2015

Apresiasi Loyalitas Pemilik Camry Toyota Kembali Gelar Turnamen Golf

Apresiasi Loyalitas Pemilik Camry Toyota Kembali Gelar Turnamen GolfJakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar kompetisi Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2015. Kejuaraan ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pemilik Toyota Camry yang loyal dengan model tersebut sekaligus bentuk konsistensi Toyota terhadap pengembangan olah raga golf di Tanah Air.

"Camry merupakan salah satu succes story Toyota di Indonesia, yang tercatat dalam 10 tahun terakhir menjadi market leader di segmennya, dengan pencapaian market share rata-rata berkisar 55 persen," tutur General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM, Widyawati Soedigdo, di Golf Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Selasa (7/4/2015).

Turnamen ini, kata Widyawati, diikuti oleh 144 pegolf amatir dan profesional. "CIGT 2015 ini sekalgus menjadi wujud konsistensi partisipasi dan kontribusi TAM bagi pengembangan olah raga, khususnya golf," ucapnya.

Kompetisi yang ke-9 kalinya itu berlangsung di Padang Golf Royale Jakarta Golf Club Halim, Jakarta, 7 April. Dengan tujuan seperti itu, Widyawati menegaskan turnamen ini bukan sekadar ajang interaksi para pengguna Camry semata.

"Yang paling utama adalah untuk mendukung perkembangan olah raga golf nasional, agar para pegolf nasional baik amatir maupun profesional unjuk prestasi agar mampu bersaing di ajang internasional," paparnya.

Pada turnamen yang bertajuk "Camry Invitational 2015 Pro and Amateur Golf Tournament" itu menggunakan konsep berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

Kini, para pegolf amatir dari kalangan pemilik Camry mendapat kesempatan untuk bermain bersama para pegolf profesional.

"Ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi para pemain amatir untuk bisa mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dari para pemain profesional," kata Widyawati.

Turnamen ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Professional Golf Association Tour Indonesia dan menerapkan standar turnamen golf internasional.


0 comments:

Post a Comment