Monday, April 6, 2015

Wanita Ini Berterima Kasih pada Maling yang Modif Mobilnya Jadi Keren

Wanita Ini Berterima Kasih pada Maling yang Modif Mobilnya Jadi KerenSaint Charles - Seorang wanita warga St Charles, Missouri, Amerika Serikat Becky Schoening, mengira mobil Ford Fusion model 2015 miliknya yang digondol pencuri bakal hilang selamanya. Dan ketika dua hari kemudian ditemukan dia tak marah kepada pencuri itu tetapi justru berterima kasih. Lho kenapa?

Ternyata, seperti dilaporkan USA Today, Selasa (7/4/2015), Schoening merasa harus berterimakasih kepada orang yang telah membawa mobilnya karena telah memodifikasi mobilnya menjadi lebih ciamik.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pencuri mobil yang telah mendandani mobil saya untuk saya. ... Mobil saya kini tampil lebih baik !!!" dia menulis di halaman Facebook-nya.

Memang, mobil Ford Fusion hybrid model 2015 itu berkelir hitam itu tampil beda. Garis merah menghiasi bagian bodi mulai dari fender hingga bodi bagian belakang. Sementara, pelek dibalur warna merah.

Wanita ini berkeyakinan jika dia memberikan sesuatu yang terbaik kepada setiap orang termasuk lewat facebook maka akan mendapatkan karma yang baik pula. "Dia orang yang sangat istimewa," tutur teman Schoening, Marlene Trice. "Dia selalu bersemangat dan ceria, dan benar- benar membuat orang lain tertawa, ujarnya.

Kasus pencurian yang terjadi dua pekan lalu itu, terbongkar secara tak sengaja. Seorang tetangga Schoening, Mick Sexton mengenali mobil perempuan itu setelah dua hari sebelumnya dilaporkan hilang karena digondol maling. Sexton mengenalinya setelah salah seorang teman Schoening memposting foto mobil itu di facebook miliknya.

Sexton pun segera menelepon polisi dan melaporkan bahwa dia telah mendapatkan mobil itu di St Louis. Polisi pun segera datang dan langsung mengamankan mobil itu berikut tersangka pencuri.

Sedangkan Schoening yang tinggal di St Charles yang berjarak 32 kilometer dari St Louis, kaget bercampur tak percaya saat diberitahu mobilnya telah ditemukan. Maklum, saat itu bertepatan dengan 1 April yang diketahui banyak candaan bohong, April Mop.

Namun, dia girang bukan kepalang saat benar-benar mendapati mobilnya kembali. Alih-alih berang kepada pencuri, dia justru berterima kasih karena mobil telah dimodifikasi sehingga tampil keren.

Hanya dia tak suka dengan bagian kabinnya, karena penuh dengan aroma tembakau dan ganja. Dia pun ingin membawanya ke salon mobil dan mengenyahkan bebauan tersebut.

Dan yang pasti, dia berterimakasih kepada Sexton, sang tetangga. Dia pun menraktir di sebuah restoran setempat.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment