Saturday, April 4, 2015

Koki dan Pebalap F1 Ini Baru Beli LaFerrari

Koki dan Pebalap F1 Ini Baru Beli LaFerrariMaranello - Anda tahu jika membeli hypercar milik Ferrari, LaFerrari itu tidak bisa sembarang orang. Selain harus punya uang yang banyak, syarat lainnya adalah harus memiliki sejumlah mobil super, khususnya merek Ferrari.

Belakangan ini yang sedang heboh diperbincangkan di dunia maya adalah Gordon Ramsay dan Lewis Hamilton. Kedua nama itu menjadi buah bibir masyarakat dunia karena baru saja membeli hybercar, Ferrari LaFerrari.

Ramsay itu sendiri merupakan seorang juru masak atau koki yang memiliki koleksi supercar. Ia dikabarkan berhasil menjadi 1 diantara 499 pemilik LaFerrari diseluruh dunia.

Kabar itu tercium setelah ia mengunggah foto LaFerrari di akun Instagram miliknya. Ia menulis kalimat "I've gone all electric LaFerrari DONE!'. “Holy Mackerel it’s fast…”, he later added. “The electric part even toasts your bread quickly…”.

Selain Ramsay, pebalap Formula One (F1) Lewis Hamilton juga dikabarkan baru membeli hypercar LaFerrari. Kabar itu terendus ketika boss Mercedes-AMG F1 team Toto Wolff mengatakan Hamilton baru saja membeli sebuah LaFerrari.

LaFerrari milik Hamilton itu bergabung bersama supercar lainnya yang berada di garasi rumahnya, seperti Pagani Zonda 760LH dan 2 AC Cobras 1960s.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment