Saturday, April 4, 2015

Pria Ini Baru Sadar Ada Anjing Nyelip di Bemper Mobilnya Setelah Jalan 399 Km

Pria Ini Baru Sadar Ada Anjing Nyelip di Bemper Mobilnya Setelah Jalan 399 KmFenghuang - Di luar negeri banyak binatang yang terjebak di dalam mobil. Paling banyak adalah kucing yang terjebak di dalam bemper dan di kap mobil. Seperti yang belum lama ini terjadi, ada seekor anjing yang terjebak di bemper dan baru diketahui setelah pengemudi berjalan sejauh 399 km.

Dilansir laman Autoevolution, Sabtu (4/4/2015) kejadian itu terjadi di Fenghuang tepatnya di pusat Provinsi Hunan di Tiongkok. Saat itu, pemilik mobil akan melakukan perjalanan jauh, ia awalnya tidak tahu ada seekor anjing yang nyelip di dalam bemper.

Setelah berjalan sejauh 399 km, ia pun mendengar ada suara anjing menggonggong yang tidak jauh dari dirinya. Penasaran, ia pun menghampiri bagian depan mobil dan akhirnya menemukan ada seekor anjing yang terjebak di dalam bemper.

"Saya mengendarai mobil sangat cepat dan rupanya saya telah menabrak seekor anjing. Saya pikir anjing itu sudah mati atau melarikan diri, tapi ternyata tidak, ia malah terjebak di dalam bemper," tutur pengemudi mobil itu.

Untungnya pengemudi itu cukup baik dan peduli terhadap binatang. Setelah mengetahui ada anjing yang terjebak maka ia langsung membawanya ke dokter hewan dan memintanya untuk mengeluarkan anjing itu dari dalam bemper mobilnya.

Menariknya lagi, setelah anjing itu berhasil dikeluarkan, sang pengemudi justru memutuskan untuk memeliharanya.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment