Saturday, April 4, 2015

Laris Manis, Dodge Tambah Produksi Sedan Paling Ganas Charger Hellcat

Laris Manis, Dodge Tambah Produksi Sedan Paling Ganas Charger HellcatJakarta - Sejak diluncurkan tahun lalu pemesanan mobil ‘berotot’ Dodge Charger SRT Hellcat terus merambat naik. Pemesanan disebut mencapai 10 ribu unit, akibatnya Dodge, pada pertengahan Maret lalu menutup sementara pemesanan.

Seperti dilaporkan FoxNews, sumber di pabrikan itu mengatakan, sejak dibuka pemesanan hingga kini Dodge telah mengirim 2.200 unit mobil yang telah terpesan.

Hanya, jumlah yang dipesan ternyata jauh lebih besar, yakni 10.000 unit, atau dua kali lipat dari target produksi tahun ini.

Itulah yang membuat Dodge kewalahan. Karenanya, selain menghentikan sementara pemesanan, pabrikan itu juga berupaya keras untuk meningkatkan produksi hingga 1.000 unit.

Tingginya minat calon pembeli itu tak lepas dari karakter mobil tersebut, yang diklaim sebagai mobil dengan mesin paling bertenaga yang pernah dibuat oleh pabrikan Amerika.

Dodge Charger SRT Hellcat 2015 merupakan sedan empat pintu paling kuat, tercepat dan paling bertenaga. Dodge membekalinya dengan mesin HEMI Hellcat 6.200 cc yang diimbuhi supercharger yang bertenaga 707 hp dan torsi 881 Nm.



(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment