Saturday, April 4, 2015

Petugas Valet Hancurkan Ferrari 599 GTB

Petugas Valet Hancurkan Ferrari 599 GTBRoma - Hati-hati bagi Anda petugas Valet parkir jika hendak memarkirkan mobil yang belum dikuasai. Jika Anda tidak berhati-hati, akan memiliki nasib yang sama seperti petugas Valet parkir di salah satu hotel di Roma, Italia.

Dilansir laman Inautonews, Sabtu (4/4/2015) seorang petugas Valet parkir hotel di Roma itu memang sudah memiliki niat buruk. Ia mengemudikan Ferrari orang lain tanpa izin dan sepengetahuan dari sang pemilik.

Saat itu ia mengambil Ferrari di parkiran hotel dimana ia bekerja. Niatnya ingin berkeliling sekitaran hotel menggunakan Ferrari, tapi nasib berkata lain. Brakk, Ferrari itu pun hancur pada bagian depan dan samping.

Tidak diketahui apa penyebab kecelakaan itu, tapi kemungkinan besar ia mengemudikannya dengan kencang dan ia tidak bisa mengendalikan Ferari itu dalam kecepatan tinggi.

Entah bagaimana nasib petugas Valet parkir itu, tapi yang jelas ia harus menanggung semua biaya kerusakan Ferrari itu.

Ferrari 599 GTB ini merupakan supercar yang diproduksi antara tahun 2006 hingga 2012. Mobil super asal Italia itu menggendong mesin 6.0-liter V12 naturally aspirated yang mampu menghasilkan tenaga 612 hp pada 7.600 rpm dan torsi 608 Nm pada 5.600 rpm.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment