Saturday, April 4, 2015

Lelucon Awal April, Bisa Nge-Gym di Mobil X-Trail

Lelucon Awal April, Bisa Nge-Gym di Mobil X-TrailLondon - Lelucon awal April rupanya masih hangat saja. Nissan mengecoh para pengguna X-Trail dengan mengatakan kalau mobil yang mereka pakai bisa mengurangi berat badan.

Dengan sekali tekan tombol, pengemudi mobil yang menggunakan fitur GYM itu akan banyak bergerak. Walhasil, banyak kalori yang terbakar dan berat badan pun menyusut.

Itu bisa terjadi karena tombol GYM itu akan mematikan semua fitur bantuan bagi pengemudi. Dia akan mematikan fitur park assist yang ada di mobil.

Begitu pun power steering, power window, dan segala tetek bengek di mobil yang sejatinya dibuat dengan bantuan sistem elektrik.


Dengan tidak aktifnya fitur-fitur tersebut maka pengendalian mobil jadi berat, pengemudi perlu banyak bergerak membuka jendela, menggerakkan kaki, dan lain-lain. Dengan banyak gerak itulah, maka kalori akan terbakar.

Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh fitur itu terhadap pembakaran kalori juga cukup mudah. Perangkat sistem hiburan seketika akan menayangkan informasi berapa kalori yang terbakar.

0 comments:

Post a Comment