Friday, May 22, 2015

Beginikah Tampilan Pajero Sport Terbaru?

Beginikah Tampilan Pajero Sport Terbaru?London - Mitsubishi Motors memang telah mengumumkan untuk mengakhiri riwayat sedan legendaris buatannya, Lancer Evolution. Namun, di sisi lain, pabrikan ini juga akan meningkat tampilan generasi terbaru Pajero Sport.

Seperti dilaporkan Autoevolution, Jumat (22/5/2015), Kepala Mitsubishi Inggris, Lance Bradley yang membocorkan rencana tersebut.

Bahkan, generasi anyar dari SUV yang di Inggris dinamai Mitsubishi Shogun itu bakal menjadi model terbaru di 2017. Artinya, kemungkinan besar siap diperkenalkan di 2016 mendatang.

Menurutnya, mobil itu juga bakal ditawarkan dalam varian berteknologi plug-in hybrid. Hal ini sesuai dengan tren pasar mobil di dunia yang mengadopsi teknologi tersebut.

Meski begitu, pabrikan asal Jepang itu tetap mempertahankan karakter mobil off road pada Pajero Sport anyar itu. Maklum karakter itu merupakan ruh dari sebuah SUV yang sebenarnya, tetapi juga menyuguhkan kemewahan.

“Banyak pesain yang lebih indah atau lebih halus, tapi Shogun (Pajero Sport di Inggris) harus otentik off-roader. Tidak sekadar mewah, tapi bukan pula sebuah mobil yang hanya untuk dipakai orang pergi off road,’ papar Bradley.

Dia awalnya mengaku sedih saat Mitsubishi Motors menyatakan akan mengakhiri riwayat Lancer Evolution. Namun kesedihan itu terobati, tatkala pabrikan itu menyatakan akan meningkatkan tampilan dan performa SUV-nya.



(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment