Friday, May 22, 2015

Produksi Crossover Penerus Lancer Evo Tinggal Selangkah Lagi

Produksi Crossover Penerus Lancer Evo Tinggal Selangkah LagiLondon - Rencana Mitsubishi Motors untuk mengembangkan penerus Lancer Evolution dengan wujud crossover semakin mendekati kenyataan. Meski tergantung pada kondisi keuangan pabrikan itu, namun produksi kemungkinan dilakukan karena penjualan merek ini cukup moncer sepanjang 2014 lalu.

Sinyalemen itu terungkap setelah Kepala Mitsubishi Inggris, Lance Bradley, menceritakan hal itu kepada media otomotif lokal. "Memang, pada akhirnya semua bermuara pada kondisi keuangan untuk itu, apakah perusahaan memiliki sumber daya untuk melakukannya," kata dia.

Namun, Bradley menegaskan sepanjang 2014 lalu penjualan Mitsubishi telah mencapai rekor baru. “Dan semakin kita sukses semakin mudah untuk melakukan hal ini (produksi). Ini adalah proyek yang kita tahu, akan menguntungkan perusahaan,” ucapnya.

Hanya untuk wujud model tersebut masih secara intensif dimatangkan. Kendati demikian, kemungkinan besar adalah model yang memiliki performa tinggi, ringan, serta mampu melesat dengan cepat.

Seperti dikatakan bos Mitsubishi Tetsuro Aikawa, kemungkinan besar mobil itu bersumber tenaga dari listrik atau plug-in hybrid. Mobil yang berwujud crossover, dan menggunakan platform konsep generasi terbaru Mitsubishi ASX atau Mitsubishi Outlander Sport itu berpenggerak empat roda.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment