Friday, May 22, 2015

Road Show Smart Driving AXIC Seri III Digelar di Semarang

Road Show Smart Driving AXIC Seri III Digelar di SemarangSemarang, - Kegiatan road show smart driving AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) seri ketiga akhirnya mencapai kota Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan kampanye smart driving ini dilaksanakan di sebuah hotel, Sabtu pekan lalu (9/5/2015).

Semarang menjadi kota ketiga, setelah Jakarta dan Bandung, dari rangkaian kampanye smart driving dengan tema '70 Tahun Indonesia Merdeka, Cerdas Berkendara'.

Di Semarang, acara klub AXIC yang memiliki anggota lebih dari 4.300 ID ini didukung oleh Nasmoco, main dealer Toyota di Jawa Tengah.

Dalam event ini, klub atau komunitas otomotif di kota Semarang lainnya juga ikut hadir, antara lain Ertiga Club Indonesia (ERCI), Swift Club Indonesia (SCI), Trajet Family Club, Mobilio Community (Mobility), Semarang Honda Enthusiast, Civic Ferio Organization, Veloz Comunity (Velozity), Toyota Soluna Vios Club (TSVC), Semarang Toyota Avanza Owner Club (STAR Club), dan Fortuner Club Semarang.

Kegiatan teori dan praktek mengenai smart driving, di road show ketiga ini AXIC juga terus mengampanyekan empat pilar smart driving-nya, yakni Antibahu jalan, Seat belt for all, No hazard Only for emergency, dan No texting while driving.

Ahmad Ridwan, Sekretaris Umum PP AXIC, menjelaskan kegiatan ini diharapkan menjadi ajang untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar-klub atau komunitas otomotif untuk bersinergi mengampanyekan smart driving di seluruh kota Indonesia.

Melalui kampanye smart driving ini, paling tidak, minimal diri sendiri memperhatikan keselamatan berkendara di jalan raya. Dengan harapan bisa ditularkan ke orang-orang terdekat, keluarga, dan tetangga.


0 comments:

Post a Comment