Friday, May 22, 2015

Tak Hanya Hobi Touring, Pecinta Harley-Davidson Salurkan Hobi Tembak

Tak Hanya Hobi Touring, Pecinta Harley-Davidson Salurkan Hobi TembakJakarta - Mabua Harley Davidson memberikan wadah untuk menampung hobi bagi para pemilik motor Harley Davidson. Dengan mendirikan Mabua Shooting Club Indonesia (MSCI), pecinta Harley sekaligus pehobi olahraga menembak bisa ditampung di sini.

Pecinta Harley yang juga pehobi olahraga menembak ini bisa menyalurkan hobinya di bidang tembak sasaran, tembak berburu maupun tembak reaksi. MSCI sendiri bernaung dan terdaftar Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) DKI Jakarta.

"Ide mendirikan MSCI ini muncul dari hobi kami dengan Harley dan hobi menembak," ujar President Director Mabua Harley Davidson, Djonnie Rahmat saat ditemui di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Dia menyebut, sampai saat ini member MSCI sudah ada 25 orang. Ke-25 orang itu juga merupakan member Harley Owners Group (HOG).

Menurut Djonnie, MSCI ini didirikan jntuk mengembangkan hobi menembak. Selain itu, MSCI bisa mendukung pemerintah dalam olahraga menembak.

"Kita ingin mengembangakn hobi nembak, lebih jauh dari itu kita ingin mendukung pemerintah dalam olahraga menembak dalam meraih emas," ujar Djonnie.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment