Sunday, May 3, 2015

Di Indonesia, Mercy CLA 45 AMG Dijual Rp 1,149 Miliar

Di Indonesia, Mercy CLA 45 AMG Dijual Rp 1,149 MiliarJakarta - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) punya senjata baru untuk memperkuat posisinya di pasar otomotif premium nasional. Adalah Mercy CLA 45 AMG yang akan menjadi senjata baru Mercy di Indonesia. Harganya itu sendiri dijual Rp 1.149.000.000 off-the road.

"Ini merupakan mobil berperforma tinggi dan akan membawa pemiliknya untuk merasakan pengalaman mengemudi kendaraan AMG yang mendebarkan dan tak akan pernah dilupakan," kata Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia Claus Weidner di Djakarta Theater XXI, Senin (4/5/2015).

Ditemui di tempat yang sama Direktur Penjualan dan Pemasaran Mercedes-Benz Indonesia Roelof Lamberts menambahkan, CLA 45 AMG ini sangat cocok untuk konsumen yang memiliki gaya personal yang kuat dan gairah untuk memiliki mobil mewah, nyaman dan sporty untuk digunakan sehari-hari.

"Tampilan yang sporty ini sangat cocok bagi mereka yang memprioritaskan kinerja, penampilan dan kemampuan mobil dalam menghadapi berbagai tantangan," tambah Lamberts.

CLA 45 AMG ini memiliki kapasitas mesin 1.991 cc, kendaraan ini menghasilkan output tertinggi dalam sistem perpindahan dari semua seri kendaraan penumpang yakni 265 kW (360 hp) dan torsi 450 Nm.

Pada eksteriornya, kesan tangguh terlihat dari garis lekukan serta tampilan khas AMG. Desain menarik CLA 45 AMG ini mencakup warna apron depan, belakang dan panel samping yang keseluruhannya berwarna titanium grey yang mencerminkan kemewahan.

Interiornya, kokpit ergonomis depan tampilan modern dan daya tarik mewah, menyajikan kondisi ideal untuk kenikmatan berkendara yang sesungguhnya. Fitur-fitur sporty di kokpit termasuk roda kemudi multifungsi 3 ruas dengan 12 tombil fungsi dan sebuah kelompok instrumen dengan pengaturan khas mobil sport.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment