Sunday, May 3, 2015

Minim Pengalaman Berkendara, Remaja Ini Hancurkan Supercar Terganas Ferrari

Minim Pengalaman Berkendara, Remaja Ini Hancurkan Supercar Terganas FerrariShanghai - Jangan coba-coba mengendarai supercar jika Anda tidak memiliki pengalaman berkendara yang baik. Seperti yang terjadi di Shanghai, Tiongkok, ada seorang remaja yang mengalami kecelakaan saat mengendarai Ferrari LaFerrari miliknya.

Dilansir laman Worldcarfans, Minggu (3/5/2015) LaFerrari adalah supercar terganas, termahal milik Ferrari saat ini. Kecelakaan itu terjadi ketika seorang remaja Tiongkok sedang berkendara di jalanan umum. Saat itu cuaca disekitar sedang turun hujan deras dan angin kencang.

Tidak diketahui penyebabnya apa, remaja itu mengalami kecelakaan yang cukup hebat. Lihat saja LaFerrari miliknya yang mengalami kerusakan parah pada beberapa bagian. Bahkan, airbag-nya sampai keluar mengembang dan ban serta bemper bagian depan, belakang hancur.

Menurut media setempat, remaja itu tidak memiliki kemampuan berkendara supercar yang mumpuni. Sehingga, ketika cuaca hujan deras dan angin kencang, ia dipastikan mengemudikan mobil supernya dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikannya.

Tapi, selain Ferrari LaFerrari, remaja kaya asal Tiongkok itu dikabarkan memiliki mobil super lainnya seperti McLaren P1 dan masih banyak lagi yang lainnya.



(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment