Sunday, May 3, 2015

Gara-gara Tidak Diberi Rokok, Wanita Ini Coba Membakar Mobil di SPBU

Gara-gara Tidak Diberi Rokok, Wanita Ini Coba Membakar Mobil di SPBUYerusalem - Ingat, Anda jangan sekali-kali melakukan hal tercela seperti ini. Belum lama ini di Israel ada seorang wanita yang mencoba meminta rokok kepada pria yang sedang mengisi bahan bakar untuk mobilnya di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), karena tidak diberi, wanita itu malah bikin ulah.

Karena pria itu tidak menggubrisnya entah karena pria itu tidak merokok atau memang tidak ingin memberikan rokok, walhasil wanita berambut keriting itu mengambil korek di saku celananya. Wanita itu pun langsung mengarahkan korek ke selang bensin.

Sontak, api pun cepat menyala. Untungnya pemilik mobil berwarna biru itu sempat menarik selang bensin dari lubang bensin mobilnya. Tapi tetap saja api terus berkobar. Untungnya tidak ada yang terluka dalam insiden ini dan petugas SPBU langsung memadamkan api.

Singkat cerita, karena ulahnya yang tidak terpuji, wanita itu pun akhirnya masuk penjara. "Seorang wanita mendekati seorang pria saat mengisi bahan bakar dan wanita itu bertanya minta rokok. Ketika pria itu diam saja, maka wanita itu mengeluarkan korek api dari saku celananya dan mencoba membakarnya," ungkap juru bicara polisi setempat seperti diwartakan Autoevolution.

Menurut polisi setempat, belum diketahui motif wanita itu apa. Ada beberapa kemungkinan, yang pertama wanita itu sengaja ingin menyakiti pria itu atau memang wanita itu memiliki ganguan jiwa. Si wanita itu pun langsung diperiksa kondisi kejiwaannya sebelum menjawab pertanyaan polisi.