Sunday, May 3, 2015

Yamaha GT Eagle Eye dengan Autosafe Hanya Ada 5.000 Unit

Yamaha GT Eagle Eye dengan Autosafe Hanya Ada 5.000 UnitJakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mulai menjual GT Eagle Eye yang telah dilengkapi perangkat keamanan Autosafe. Perangkat itu bisa menjamin keamanan motor dan pengendaranya dari kasus pencurian.

Namun, GT Eagle Eye Special Edition yang sudah dilengkapi Autosafe ini dijual terbatas. Hanya 5.000 unit GT Eagle Eye Special Edition yang dijual dengan Autosafe.

"Untuk sementara di GT Eagle Eye yang dirilis pertama sebanyak 5.000 unit. Nanti kita pelajari apakah ini digemari konsumen atau tidak," kata GM Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M Abidin di markas Yamaha, Pulogadung, Jakarta, Senin (4/5/2015).

Periode pemasaran pun dibatasi. Skutik yang dilengkapi dengan Autosafe ini dijual dari 21 April sampai 31 Mei 2015 di seluruh Indonesia.

Tapi, jika fitur ini diminati, Yamaha kemungkinan memperpanjang program tersebut. Meski begitu, Abidin percaya fitur ini akan diminati konsumennya.

"Kalau dilihat dari fenomena sekarang, orang pasti butuh ini," ujarnya.

Harga GT Eagle Eye yang telah dilengkapi fitur Autosafe pun tidak berubah. Untuk Eagle Eye dibanderol Rp 16,4 juta dan Garuda Edition Rp 16,5 juta.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment