Friday, June 5, 2015

Ini Dia Risers Jawara di Etape Semarang - Surabaya

Ini Dia Risers Jawara di Etape Semarang - SurabayaJakarta - Seluruh risers di etape keetiga telah berhasil menaklukkan rute Semarang hingga Surabaya. Selain dituntut aktif di media sosial masing-masing, selama tiga hari itu tata cara berkendara maupun tingkah laku mereka juga dinilai oleh panitia. Siapa juaranya?

Dari 15 risers yang terbagi dalam lima tim, dipilih dua tim sebagai pemenang. Dan, pemenangnya jatuh kepada risers dengan tim nomoer urut lima untuk juara kedua dan juara pertamanya jatuh kepada riser dengan nomor urut satu.

"Mereka sangat aktif di media sosial dan juga tingkah lakuknya juga sangat aktif selama 3 hari ini," tutur Yugo dari tim digital di program Datsun Risers Expedition (DRE) di Surabaya, Jawa Timur.

Sementara itu, perwakilan dari Nissan Motor Indonesia (NMI) Yuki menambahkan, ia selaku perwakilan dari Datsun mengucapkan banyak terima kasih kepada para risers dan para komunitas Datsun GO Community Indonesia (DGCI) dengan sambutannya yang sangat luar biasa.

"Para risers di etape 3 ini semangatnya sangat luar biasa. Terima kasih banyak semuanya," tutur Yuki usai makan malam di Surabaya, Jawa Timur.

Yuki melanjutkan, selama di perjalanan di etape ketiga ini benar-benar bisa membuktikan kalau Datsun adalah mobil yang luar biasa. Meski berada di segmen Low Cost Green Car (LCGC) yang notabene sebagai mobil murah tapi tidak terkesan murahan.

"Jadi saya semakin percaya diri dengan produk yang saya jual ini. Selama di perjalanan telah terbukti kalau Datsun bukan mobil yang murahan," ucapnya.





(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment