Friday, June 5, 2015

Porsche Incar Orang-orang Kaya di Yogyakarta

Porsche Incar Orang-orang Kaya di YogyakartaYogyakarta - Setelah selama ini fokus di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya, Porsche mulai mengincar orang-orang kaya di Yogyakarta. PT. Eurokars Artha Utama selaku agen pemegang mereka Porsche di Indonesia akan memberikan kesempatan kepada para warga Yogyakarta untuk mencoba mobil Porsche Macan S dan Porsche Boxster

Test drive bertajuk Eurokars Driving Experience ini akan mengambil tempat di Hyatt Regency Yogyakarta, Jl. Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta. Acara ini akan diadakan mulai tanggal 6-7 Juni 2015.

“Porsche kali ini mencoba melakukan penetrasi pasar ke Yogyakarta, karena kami merasa selama ini fokus pengembangan Porsche hanya terpusat kepada dua kota di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya. Dimana kedua kota tersebut adalah dua kota yang memiliki Porsche Center. Oleh karena itu, kami mencoba untuk membuka peluang baru yaitu Yogyakarta dan kami percaya bahwa kota Yogyakarta juga memiliki potensi untuk pengembangan pasar Porsche di Indonesia,” ujar Managing Director Porsche Indonesia Christoph Choi dalam siaran pers, Jumat (5/6/2015)

Acara ini merupakan awal mula kegiatan road show Porsche ke kota-kota besar di Indonesia, hal ini berguna untuk memperluas pasar Porsche di Indonesia dan sekaligus memperkenalkan Porsche sebagai salah satu merek mobil premium yang terbaik di dunia.

“Yogyakarta adalah tonggak awal kegiatan road show dari Porsche, untuk kedepannya kami akan lakukan hal yang serupa di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar,” tambah Christoph Choi.