Friday, June 5, 2015

Motor Tercepat di Dunia Tampil Perdana di Sirkuit Isle of Man TT

Motor Tercepat di Dunia Tampil Perdana di Sirkuit Isle of Man TTDouglas - Motor terganas milik Kawasaki, H2R memang menggoda siapa pun, tak ketinggalan juga para pebalap. Nah untuk pertama kalinya, motor dengan teknologi supercharger ini bakal merasakan aspal di balapan Isle of Man TT.

Dikatakan motor tercepat di dunia ini akan langsung ditunggangi oleh James Hillier, bukan balapan sebenarnya, melainkan ikut berparade yang diadakan oleh Monster Energy, di Isle of Man bersama dengan motor-motor lainnya.

Dilansir motorcycle, Jumat (5/6/2015), pebalap dari tim Quattro Plant Kawasaki ini akan merasakan ketangguhannya pada 10 Juni mendatang di Mountain Course Isle of Man TT atau di sekitar pegunungan Snaefell yang legendaris.

Di sisi jalanan ini, pengendara bisa ngebut sampai 130 mil per jam. Sebuah jalanan yang pas untuk menguji kehandalan motor bertenaga 300 daya kuda ini.

“Saya pernah melihat Ninja H2 di Bournemouth Kawasaki. Namun yang ini sangat berbeda. Saya sudah tidak sabar mendengar gema suaranya dan merasakannya untuk pertama kalinya. Ini akan menjadi pengalaman yang hebat,” kata James.

James Hillier akan ditemani oleh bintang-bintang World Superbike lainnya seperti Jonathan Rea dan Tom Sykes yang akan mengendarai Kawasaki ZX-10R.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment