Friday, June 5, 2015

Ugal-ugalan di Jalan, Ferrari 458 Italia Tertabrak Mobil Polisi

Ugal-ugalan di Jalan, Ferrari 458 Italia Tertabrak Mobil PolisiZhejiang - Sebuah Ferrari 458 Italia yang tengah melaju di jalanan kota Ningbo, Provinsi Zhejiang, Tiongkok, tertabrak mobil polisi. Peristiwa itu terjadi karena mobil super itu ugal-ugalan, berjalan tak terkendali dan zig-zag itu berhenti mendadak, sehingga mobil polisi yang mengejar tak sengaja menabraknya.

Seperti dilaporkan Car News China dan Inautonews, Sabtu (6/6/2015), polisi mengejar Ferrari berkelir putih yang dipadu warna hitam itu karena sopir mobil itu memacunya dengan kencang di jalanan. Tak hanya itu. Mobil juga terlihat tak terkendali, terbukti berjalan secara zig-zag.

Melihat mobil melaju dengan sembrono dan berpotensi membahayakan pengguna jalan lain, itu polisi langsung mengejarnya dengan menunggangi sebuah pikap buatan Nissan Motor. Pedal gas pun langsung diinjak dalam-dalam.

Menyadari ada polisi yang mengejar, pengemudi Ferrari ciut nyali, Dia berusaha untuk menghentikan mobil, Hanya karena dia melakukannya secara tiba-tiba dan jarak mobil polisi yang tak jauh, tabrakan pun tak terhindarkan.

Bagian depan kiri pikap polisi menabrak bagian belakang Ferrari. Brakkk.. bumper belakang mobil super berlambang kuda jingkrak itu pun lepas, dan ujung depan sebelah kiri mobil polisi penyok.

Setelah diusut, ternyata pengemudi Ferrari dalam pengaruh alkohol. Dia diketahui telah menenggak minuman keras sehingga mabuk dan tak sadar telah membayahakan orang lain. Walhasil, polisi pun menggelandangnya ke kantor untuk dimintai keterangan.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment