Friday, June 5, 2015

Meski Lady Biker, Penampilan Tetap Nomor Satu

Meski Lady Biker, Penampilan Tetap Nomor SatuDenpasar - Kini, pehobi turing menggunakan sepeda motor tidak hanya untuk kaum Adam. Banyak wanita yang juga ingin merasakan hobi yang didominasi laki-laki.

Salah satu lady biker di acara Honda Smart Adventure, Embun Safitri dari Vario Bali Riders (Viber) menepis pandangan bahwa wanita tak pantas melakukan hobi yang didominasi kaum Adam. Wanita yang pernah turing dari Bali ke Solo itu mengaku juga ketagihan mengikuti turing.

"Ketagihan ikut turing. Perjalanan, kebersaamaan karena bisa kumpul," kata Embun.

Karena seorang wanita, keluarga pun mengkhawatirkan. Tapi dengan alasan hobi, Embun tetap melanjutkan kesukaannya menunggangi sepeda motor.

"Dari keluarga khawatir pasti. Sedikit dilarang. Tapi yang namanya hobi ya. Yang penting jaga diri aja. Tapi selama ini turing enggak ada apa-apa," ujarnya.

Sebelum melakukan turing, Embun juga tetap ingin tampil feminin. Selain menyiapkan kondisi fisik, kecantikan juga tetap harus dijaga.

"Persiapan turing, tetep make up. Walauppun lady bikers tetap pengen cantik lah ya," ucapnya sambil tertawa.

"Fisik pastinya, soalnya perempuan pasti lemah. Persiapan fisik pertama harus banyak-banyak istirahat terus makan diatur," tambahnya


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment